Total Pageviews

Monday 28 September 2015

Tugas Review Blog Pribadi #ERPT02C


Foto Saya

Heloo rekan rekan semua, selamat pagi, siang, sore tergantung yang membaca :)

Kali ini saya akan mereview blog pribadi pendahulu saya :D
Berikut nama pendahulu saya atau nama di blognya :

Nama  : Dhany Subekti

Blog    : Unyil

Pada blog senior saya diatas membahas cara cara bagaimana penggajian karyawan, penerimaan karyawan, Acoounting report, purchase request, modul pembelian,penjualan serta hotel management di dalam bentuk youtube, dan file PDF yg bisa di baca dan dipelajari.. 

Selanjutnya menjelaskan tentang bisnis proses di industri perhotelan yaitu PT Translavia.
pada postingan tersebut di jelaskan struktur organisasi, produk, bisnis proses, transaksi pembelian dan penjualan yang dapat di pelajari melalui PDF yang pendahulu saya rangkum.

Lalu di blog ini membahas PT.Computer Authorized Center  (CAC)  merupakan badan usaha yang bergerak dibidang penyedia peralatan multimedia dan penyelenggaraan koneksi internet dan interkoneksi jaringan yang didukung oleh tenaga ahli yang professional dan handal.  produk yang di tawarkan koneksi internet, installasi jaringan komputer dan produk IT.




Untuk lebih belajar deteailnya silahkan mampir ke blog kakak kelas saya ini.

Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih :D

No comments:

Post a Comment